Deklarasi dan Upgrading Jaringan Koordinator Kelurahan Garda Matahari se-DKI Jakarta

 Nasional

Garda Matahari untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf menggelar deklarasi dan upgrading jaringan koordinator Kelurahan se-DKI Jakarta,
Minggu (10/2)

JAKARTA , – Ketua Tim Kampnye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir menghadiri deklarasi dan upgrading Jaringan Koordinator Kelurahan Garda Matahari se-DKI Jakarta yang di laksanakan oleh Garda Matahari untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf bertempat di Gedung Serbaguna Masjid Baiturrahman, Komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Koordinator Nasional Garda Matahari, M Azrul Tanjung mengatakan upgrading yang diikuti 262 Koordinator Kelurahan dari 44 kecamatan di DKI Jakarta ini diarahkan untuk memantapkan kapasitas sumberdaya kader penggerak serta memperkuat struktur jaringan internal Garda Matahari.

Deklarasi upgrading ini juga agar mensolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Ditambahkan Azrul, setelah upgrading ini, para koordinator segera membentuk koordinator TPS di Kelurahannya masing masing. Kader Penggerak di tingkat TPS yang kemudian disebut Resimen TPS inilah yang akan bergerak dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thoir (kiri) bersama Koordinator Nasional Garda Matahari M. Azrul Tanjung

Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Erick Thohir menyampaikan, Jokowi sejak menjadi Presiden RI dari tahun 2014 sudah membuktikan prestasi kepemimpinannya. Bahkan dengan dimilikinya kewenangan berskala nasional, keluarganya tidak bergantung pada kekuasaan yang dimilikinya.

“Ini bisa kita lihat dari kemandirian anak-anaknya yang berdagang pisang dan martabak “, Katanya.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak diragukan lagi dengan fakta yang memastikan bahwa proses pembangunan infrastruktur berjalan dapat dirampungkan dalam waktu yang cepat. Di antaranya, MRT yang sudah direncanakan 25 tahun bisa dieksekusi dan segera diselesaikan.

Di tempat lain, ada pembangunan pasar, jembatan, dan lain-lainya. Itu semua pasti ada pengaruhnya terhadap kesejahteraan sosial. Data kesenjangan kaya miskin terus menurun.

” Dengan memilih Jokowi-Ma’ruf adalah keputusan terbaik untuk melanjutkan pembangunan ke depan “, Tambahnya.Ia juga mengapresiasi gerakan yang dilakukan Garda Matahari untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Wilayah DKI Jakarta, Pungkasnya.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply