DPW IPJI Jawa Barat Ikuti Munas ke-IV di Jakarta

 Organisasi

Taufik Rahman Ketua Umum IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia)

JAKARTA , – Dewan Pimpinan Wilayah IKatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Jawa Barat mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) IPJI ke-IV Bertempat di Grand Hotel Cempaka Jakarta pada 27-28 Oktober 2018.

Dalam munas ini DPW IPJI Jawa Barat mengirim Perwakilanya disetiap DPC se Propinsi Jabar yang beranggotakan 17 orang.

Ketua, pengurus dan anggota DPW IPJI Jabar mengikuti munas IPJI ke IV di Grand Hotel Cempaka Jakarta

Ketua DPW IPJI Jawa Barat Dra. Ai Mulyani, M.Pd Mengatakan Kami dari Propinsi Jabar mengirimkan perwakilan di Propinsi dan Kabupaten Kota untuk mengikuti dan mensukseskan Munas IPJI, karena Itu DPW IPJI Jabar paling banyak mengirim perwakilanya di Munas ini.

Musyawarah Nasional (Munas) IPJI ke – IV Meangkat tema ” Siap Menjadi Garda Terdepan Dalam Menyajikan Informasi Skala Nasional Yang Akurat, Terukur Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.

DPW IPJI Jabar bersama perwakilan DPC IPJI Jabar mengikuti Munas ke-IV IPJI

Yang dihadiri oleh Dewan Pembina IPJI, Ketum IPJI, Sekjen IPJI, pengurus dan anggota IPJI dari seluruh Propinsi di Indonesia.

Ketua Umum IPJI Taufik Rahman dalam sambutannya menyampaikan Bahwa tanpa terasa Organisasi yang kita cintai ini sudah berusia 19 tahun, sebuah usia menginjak dewasa dalam mencapai usia itu banyak yang kita laksananakan, banyak pahit getir suka dan duka baik di masa sulit maupun di masa senang.

Organisasi yang kita bangun ibarat pejuang republik dalam kemerdekaan Negara tercinta hanya berdasarkan kemauan tekat yang luar biasa, hal itulah yang dirasakan kita berhasil menegakkan IPJI.

Tetap berkibar tanpa adanya modal kecuali semangat kita, kemauan dan hasrat kita yang luar biasa untuk menghimpun seluruh jurnalis, seluruh penulis dari sabang sampai marauke ke IPJI.

Kita menginginkan Jurnalis dan Penulis memberikan kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai konstitusi. (Tim RJ)

Author: 

No Responses

Leave a Reply