Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Dijabat Oleh Dua Orang

 Pemerintahan

PALEMBANG , – Hal ini didapatkan oleh beberapa awak media yang kebetulan hadir pada acara HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI ) Ke 45 di halaman Rs Siti Fatima, Minggu (18/3/2019).

Acara yang diperuntukan khusus untuk para garis terdepan pejuang kesehatan ini, karena PPNI merupakan Induk organisasi perawat berujung Mal Literasi (Red).

Pasal nya Backdrop yang terpajang di belakang panggung acara utama berjejer 3 Foto pejabat utama Provinsi Sumatera selatan dari kiri kekanan Gubernur H. Herman Deru, SH, Ir H Mawardi Yahya selaku Wagub.

Yang jadi pusat perhatian para hadirin, Paling kanan sosok perempuan mengenakan Seragam ASN, Kuning Kaki (sebutan Kuning ASN, red) ia merupakan Dra Hj Lesty Nurainy Apt Mkes, keseharian nya merupakan Kadinkes Prov Sumsel.
Heboh nya sepanjang acara dan jadi gunjingan para hadirin foto Kadinkes diberi caption Wakil Gubernur Sumsel.

“Aneh ngapo wagub duo wong..! salah cetak barang kali ye!”, gerutu seorang perempuan duduk di sebelah kami yang kebetulan meliput acara berlangsung. Sementara dari pantauan kami yang lain berbisik bisik akan kehebohan Backdrop itu.

Kegemparan itu berlanjut pada grup medsos, “Benooo (emo tawa) dak kenado acara Sumsel mak ini maluke dunia “. “Ikak acara wong sekolahan, ape dak tahuu wakil kito sikok tulaah (emo tawa)”.

Komentar salah satu anggota grup Sosmed, “Yang benar aja ini acara orang Sumsel, acara yang dihadiri orang orang terdidik, bikin malu saja”.

M.Subhan ketua PPNI sendiri yang hadir pada acara tadi pagi, saat dimintai keterangan mengakui itu sebuah kesalahan dan berjanji akan meminta maaf.

Sementatara itu Dra Hj Lesty Nurainy Apt Mkes Kadinkes saat dihubungi via wa menuturkan diri nya tidak di tempat acara berlangsung dan akan minta konfirmasi dengan staf nya akan kejadian ini.

Sama hal nya dengan Sekda Provinsi Sumsel saat dikonfirmasi via Whats Apps hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan.

(Fnd)

Author: 

No Responses

Leave a Reply