75 Anggota DPRD Sumsel 2019 – 2024 Dilantik, Andie Siap Jalankan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

 Politik

PALEMBANG -, Sebanyak 75 anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2024 resmi dilantik di Gedung Paripurna DPRD Sumsel, Selasa (24/9/2019). Proses pelantikan dilakukan dengan pengucapan sumpah janji.

Proses pelantikan yang diawali dengan Rapat Paripurna beragenda Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Sumsel Masa Jabatan 2019-2024. Rapat dipimpin Ketua DPRD Sumsel Masa Bakti 2014-2019, H. M. A. Gantada, SH, M.Hum.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya kami 75 DPRD Sumsel baru saja ambil sumpah, ini berarti kedepan kita benar benar sudah harus berkiprah untuk rakyat, ucap Andie Dinialdie, SE.,MM salah satu dari 75 anggota DPRD Sumsel dari Partai Golkar saat diwawancarai usai dilantik di Gedung Paripurna DPRD Sumsel.

Andie menuturkan diri nya siap menjalankan tugas sebagai Wakil rakyat.

“Ada 3 esensi dasar yang kita dipercayakan, Budgeting, pengawasan dan legislasi”, ucapnya.

Ya kita mengutamakan program program yang dapat menyentuh langsung dengan masyarakat. Seperti halnya mengenai pendidikan, kesehatan dan peningkatan SDM Pemuda. Itu semua untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat di dapil 5 “OKU Selatan dan OKU” atas kepercayaan yang telah memilih dan bekerja keras mendukung dirinya.

Andie meyakinkan dirinya tidak akan pernah menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan masyarakat karena ‘Suara Rakyat Suara Golkar,’ tutupnya.

( Fandy )

Author: 

No Responses

Leave a Reply