Didukung Seluruh Ulama dan Kyai di OKUT, Fery Antoni Siap Maju Pilkada 2020

 Politik

OKU TIMUR , –  Meski akan digelar pada 2020 mendatang, Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) atmosfirnya semakin teras.

Salah satu calon kuat yang digadang-gadang kan maju mencalonkan diri adalah Fery Antoni yang didukung oleh seluruh Ulama Dan Kyai di OKUT.

Hal ini terliat dari Deklerasi para kyai seluruh OKUT yang digelar di pondok pesantren Darul Huda Lebak kajang Desa Lubuk Harjo kecamatan Belitang Madang Raya. (Selasa, 13/08/2019).

Acara yang dihadiri ratusan kiyai Dan ribuan para santri pondok Darul Huda sekaligus mengadakan  halal bihalal dan Doa bersama agar kedepannya OKUT dipimpin orang yang lebih memajukan kesejahtraan Masyarakat dan lebih peduli dengan pindidikan agama.

Ketua Forum Ponpes Sumsel H Jamian, mengatakan, Saat ini kita mencari sosok pemimpin yang benar benar peduli dan dekat dengan pendidikan agama serta pondok pesantren, Feri Antoni SE. merupakan sosok yang kami sudah rasakan kedekatan dan sangat peduli dengan para ulama dan pondok pesentren.” jelasnya.

“Sebelum Mendeklarasikan Bapak Feri Antoni kami sudah jauh jauh hari menpertimbangkan mendukung Fery Antoni maju pada pilkada 2020.Harapan kita yang besar jika nanti menjadi pimpinan OKUT agar  keperdulian terhadap ulama, kyai, Pondok Pesntren dan agama semakin besar,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Wabup Fery Antoni SE, Marasa kaget dan terharu atas deklarasi oleh ulama dan kyai se OKU Timur pada pemilu tahun 2020.

“Dalam kemajuan suatu daerah tidak lepas dari peranan penting seorang ulama dan kyai. maka dari itu Ia akan menberikan ruang kepada ulama dan kyai se OKU Timur dalam pemikiran yang Positip. Deklarasi para ulama dan kyai merupakan nutrisi dan energi yang luar biasa bagi diri saya.” ungkapnya.

Fery juga menambahkan semoga silaturahmi selalu terjaga. agar Kedepan bagaimana OKU Timur lebih baik serta bagimana para ulama dan kyai lebih sejahtera.

“Bagi Generasi muda Santri Pondok pesentren merupakan pondasi untuk masa depan  Bangsa dan Negara, Untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk ulama untuk meningkatkan pendidikan agama kepada anak-anak agar tidak terjerumus didunia maksiat seperti Narkoba.” tutupnya.

(Fndy)

Author: 

No Responses

Leave a Reply