Diguyur Hujan, Ribuan Massa Antusias Hadiri Kampanye Capres 02 Prabowo

 Politik

Prabowo Subianto Calon Presiden 02 di BKB, Selasa (9/4)

PALEMBANG , – Derasnya guyuran hujan tidak menyurutkan antusias ribuan masyarakat menghadiri kampanye akbar Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di BKB, Selasa (9/4/2019).

Prabowo mengucapkan banyak berterima kasih kepada masyarakat Sumatera Selatan khususnya Palembang hadir. “Sambutan disini yang luar biasa kepada saya pada pilpres 2019 ini,” ujarnya.

Prabowo juga berdialog dengan massa yang hadir di pelataran Benteng Kuto Besak, lokasi kampanye terbuka digelar.

“Hari ini hujan, mau dilanjut atau tidak?” tanya Prabowo.

“Lanjut terus!” jawab pendukung dengan kondisi pakaian setengah basah kuyup namun tetap bersemangat.

Dalam orasinya prabowo menyampaikan bahwa semua pihak harus nyoblos dan harus mengawali pemilu ini agar tidak terjadi kecurangan.

“Semua harus turun ke TPS, emak-emak juga jaga TPS. Jangan sampai nanti ada hantu memilih, tuyul memilih, dan orang berusia 150 tahun ikut memilih, padahal udah mati ikut memilih. Jangan sampai,” imbuhnya disambut tawa pendukung.

“Kalau ada orang tidak jelas mau nusuk, nyoblos di tempat lain, Saudara ini harus berani ya, tegur dia. Kita semua optimis, menang. Jangan sampai 17 April dapat kabar ada kecurangan,” terang Prabowo.

Sementara itu, reportase jabar berkesempatan mewawancarai salah satu warga, Ahmad yang merupakan warga Plaju yang ikut hadir di kampanye tersebut mengatakan,
walaupun diguyur hujan tidak masalah asalkan saya bisa mendengarkan langsung pidato Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo Subianto ini merupakan Calon Presiden yang jelas dan bisa dipegang janji Politiknya,” ucapnya.

“Kami sangat menunggu pidato dari beliau, karena beliau lah presiden yang kami tunggu kedatangannya,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Indra warga Sekip Palembang. Indra mengatakan ,dirinya datang dari jam sembilan, agar dapat duduk paling depan. “Aku ngafans Prabowo Tadi dewekan dari sekip kesisni,” katanya.

“Aku datang dengan ikhlas, cuma berharap Pak Prabowo melihat aku, tapi aku la puas biso jingok dio dari sini,” pungkasnya.

(Fnd/Yan)

Author: 

No Responses

Leave a Reply