Muhammad Imam Septiadi, ST Rangkul Millenial Hingga Emak-Emak

 Politik

PALEMBANG , – Tahun 2019 merupakan tahun pemilu yang banyak diikuti oleh Calon Legislatif (Caleg) muda dengan latar belakang yang berbeda-beda dengan membawa visi dan misi segar untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Salah satunya adalah Muhammad Imam Septiadi ST yang diusung oleh Partai Garuda yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Palembang dengan nomor urut 2 dapil 2 (Sukarame, Alang-alang Lebar, dan Kemuning)

Caleg muda berusia 27 tahun merupakan putra asli sumsel yang berasal dari daerah Lubuklinggau ini mengatakan dirinya termotivasi maju dalam pertarungan perebutan kursi DPRD Kota Palembang karena termotivasi salah satunya ialah untuk memajukan Dunia Pendidikan, Kesehatan, dan Olahraga.

Hal ini dilatar belakangi karena pengalaman dirinya yang pernah terlibat langsung menjadi pengurus KONI, LO Asian Games dan Islamic Solidarity Games (ISG).

Dirinya yang juga menjabat sebagai bendahara partai Garuda Kota Palembang ini giat mensosialisasikan kampanye dirinya yaitu dengan turun langsung ke dapil dengan cara door to door merangkul semua kalangan mulai dari generasi millenial hingga emak-ema.

“Bersyukur setiap sosialisasi yang saya lakukan selalu dapat diterima dan diikuti antusias oleh dapil saya yaitu dapil 2, oleh karena itu saya optimis akan mendapatkan kursi di pemilu legislatif 2019 ini.” Ungkapnya sumringah.

Jika nanti terpilih, dirinya juga akan memperhatikan benar-benar apa yangenjadi visi misi nya, mulai dari pendidikan, infrastruktur serta UMKM. “Jika saya terpilih, saya akan maksimal menampung aspirasi dan membantu agar aspirasi masyarakat tersebut benar-benar dapat diwujudkan, kami juga akan membangun infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti pembangunan drainase dan jalan umum. Sesuai dengan hashtag saya yaitu #lemaksikoklemak galo,” Tegasnya.

Satu lagi yang menurutnya juga akan menjadi fokusnya. Dirinya akan benar-benar memperhatikan UMKM, sehingga nanti untuk pelaku UMKM benar-benar terbantu dalam menekuni usaha yang menjadi fokusnya.

(Fnd)

Author: 

No Responses

Leave a Reply