Raih 1803 Suara, Amirul Muchtar Politisi Nasdem Jadi Anggota DPRD Muba

 Politik

Amirul Muchtar, S.E Politisi Nasdem

SEKAYU , – Amirul Muchtar, SE politisi muda Caleg No urut 4 diusung Partai Nasdem dari Dapil 3 akhirnya melanggeng masuk duduki kursi Wakil Rakyat DPRD Muba periode 2019-2024.

Dengan perolehan 1803 suara syah. Dapil 3 sendiri meliputi Kecamatan Bayung Lincir, Tungkal Jaya dan Lalan.

Amirul Muchtar, S.E menuturkan kepada media terpilih nya diri nya menjadi salah satu anggota DPRD diusung dari Partai Nasdem merupakan keinginan dari kita semua, yang menginginkan wakil wakil orang orang muda produktif sebagai penyambung suara rakyat.

“Alhamdulillah Syukur, ini kepercayaan rakyat yang patut saya emban”.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan, wak wak, bibik dan mamak mamak di semua kecamatan dapil 3, semua berkat Doa dan usaha kalian serta kita semua, saya akhirnya mendapatkan dukungan 1803 suara syah”, beber pria muda yang akrab dipanggil Amir ini.

Ditanya mengenai program kedepan setelah mengemban amanah wakil rakyat, Amir menuturkan, bahwa selama diri nya turun ke lapangan baik itu membawa misi Partai Nasdem maupun misi keinginan untuk menyerap aspirasi rakyat sudah mencatat hal hal yang masih krusial di kabupaten Muba secara umum.

” ya soal kemiskinan muara dari pengangguran, pendidikan dan pelatihan kerja yang jadi konsen saya”, jelasnya.

“Itu akan tetap kita upayakan dengan program yang ada dan sudah kita susun”, ujar Amir sembari lambaikan tangan nya dan ucapkan ‘terimakasih’ kepada awak media.

KPUD Muba sendiri sudah dan sedang melakukan pleno maraton yang dimulai semenjak kemarin, Jumat, 3/5/ hingga Minggu 5/5

Sampai berita ini dibuat KPUD Muba melanjutkan pleno dimulai pukul 8:00 WIB dengan agenda membacakan hasil rekapitulasi secara bergilir per dapil yang ada di Kabupaten Muba.

Menurut keterangan hari ini Minggu, 5/5 target terakhir KPUD Muba selesaikan rangkaian Pleno.

(Fnd)

Author: 

No Responses

Leave a Reply