400 Personel Amankan Rumah Duka, Kapolda Jabar Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhum Ibu Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Kapolda Jabar menyatakan bahwa Polda Jabar menurunkan sekitar 400 (empat ratus). Personel untuk mengamankan di rumah duka, agar tidak terjadi penumpukan para pelayat yang akan melaksanakan takziah ke rumah duka dan melakukan pemakaman almarhum Ibu Ani Yudhoyono.

“Pelaksanaan pengamanan tidak hanya di rumah duka, anggota Polri juga disiagakan diberbagai titik jalur, supaya memperlancar rombongan para pelayat yang akan ke rumah duka hingga ke pemakaman,” tutur Kapolda Jabar

Menurut Kapolda Jabar bahwa tujuan pengamanan tersebut, sebagai bentuk Penghormatan anggota Polri kepada alm. Ibu Ani Yudhoyono.

“Kapolda Jabar juga mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.,dalam keterangan tertulisnya kepada reportasejabar, Minggu (2/5/2019).

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply