50 Pohon Kurma Mati di Taman Median Rengasdengklok, Komisi III DPRD Karawang Angkat Bicara

 Seputar Jabar

Saidah Anwar, S.H Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Karawang

KARAWANG , – Saidah Anwar SH, Anggota komisi lll DPRD Kabupaten Karawang angkat bicara soal Taman Median Rengasdengklok yang ditanami pohon Kurma, karena, dari 125 pohon, hampir separohnya mati

Dalam waktu dekat ini Komisi lll DPRD Karawang akan menanyakan soal Taman Median Rengasdengklok ke Dinas PRKP, karena taman media yang dikerjakan pada akhir tahun 2018 tersebut, banyak pohon Kurma yang mati, padahal anggaran pembangunan taman tersebut mencapai 1,1 Miliar.

“Nanti mau kita tanyakan kepada Dinas PRKP soal taman median yang tamannya menggunakan pohon kurma, karena baru disini ada taman ditanami pohon kurma dan kenapa tidak menggunakan bunga atau pohon lain” kata Saidah SH saat di hubungi via telphon beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, ia menyayangkan atas pohon kurma banyak yang mati karena diduga Dinas PRKP tidak mengkaji apakah tanaman kurma tersebut cocok di tanam di wilayah Rengasdengklok atau sebaliknya karena banyak tanaman Kurma yang pada mati.

“Saya sangat menyayangkan banyak pohon kurma yang pada mati. apakah Dinas PRKP tidak mengkaji dulu apaka cocok pohon kurma di tanam di Rengasdengklok atau sebaliknya” ungkapnya.

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply