Beginilah Kedekatan Kapendam III/Siliwangi Dengan Jurnalis

 Seputar Jabar

 

Keharmonisan Kapendam III/Siliwangi dengan insan pers, Jum’at (8/11)

BANDUNG , – Kedekatan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto Kasih dengan para insan pers/jurnalis semakin harmonis terbukti ketika Pendam III/Siliwangi
menggelar coffee morning dengan para awak media, baik media online, cetak dan elektronik, dalam rangka membangun sinergitas TNI bersama jurnalis di Mapendam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jum’at (8/11/2019).

Ucapan terima kasih dari Pangdam yang lama letjen TNI Tri Soewandono atas kerjasamanya rekan – rakan media selama beliau menjabat Pangdam, khususnya pada saat kemarin menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, kita sama-sama ketahui Wilayah Jawa Barat aman tidak ada masalah, kata Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf. FX Sri Wellyanto Kasih.

Sekanjutnya Mengucapkan terima kasih juga atas kerjasama rekan – rakan dalam mengawal Program Citarum Harum, yang kita ketahui bersama bahwa program Citarum Harum merupakan program pemerintah pusat , ” tutur nya.

Rekan media sudah banyak berpartisipasi dalam memberitakan apa yang sudah dilakukan oleh Satgas Citarum Harum dimasing – masing sektor, ” tambahnya.

Kemudian masih ucapan yang sama dari Pangdam yang baru, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, rangkaian acara serah terima jabatan pangdam III/ Siliwangi publikasinya kemaren sudah banyak dan cukup bagus.

Pangdam berharap dukungan dari rekan media, yang jadi titik beratnya masalah Citarum, karena Citarum merupakan program Nasional, ” tandasnya.

” Walaupun dilapangan masih ada oknum yang mengaku wartawan Citarum, akan tetapi ketika dihampiri Satgas Citarum harum dirinya malah menghilang, Kami yakin para awak media yang saat ini hadir tidak seperti itu” tandas Wellyanto.

Wellyanto berharap saya sebagi Kapendam untuk rekan media yang selama ini sudah bekerja sama dengan kita, tetap kita jalin kebersamaan ini dengan baik, kita sama – sama bekerja mempublikasikan kegiatan baik kegiatan Kodam maupun kegiatan masyarakat yang lainya.

Lanjutnya, Kedepan masih banyak program yang lain, saya harapkan dukungan rekan madiapun sama, terhadap apa yang sudah kita kerjakan selama ini, ” pungkasnya.

( Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply