BJ Habibie Wafat, Polda Jabar Berduka Cita dan Laksanakan Sholat Ghoib

 Religi, Seputar Jabar

BANDUNG , – Polda Jawa barat melaksanakan Sholat Ghoib untuk Almarhum Presiden RI ke 3 Prof. DR. Ir. Bacharuddin Jusuf Habibie yang wafat pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 18.05 Wib di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena sakit di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Kamis (12/9/2019).

Sholat Ghoib dilaksanakan setelah Sholat dzuhur dipimpin oleh Ustadz Ajat Sudrajat dari Biro SDM Polda Jabar, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar, anggota Polri dan ASN Polda Jabar beserta jemaah lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan Sholat Ghoib ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan Polda Jabar kepada Prof. DR. Bacharuddin Jusuf Habibie. Beliau adalah sosok tokoh nasional kharismatik yang menjadi panutan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Keluarga Besar Polda Jabar turut berduka cita atas wafatnya Almarhum Prof. DR. Ir. Bacharuddin Jusuf Habibie, semoga Almarhum diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan husnul khotimah,” tutur Kombes Pol. Trunoyudo kepada reportasejabar.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply