Bom Bunuh Diri di Medan, Polda Jabar Tingkatkan Kewaspadaan

 Seputar Jabar

 

 

 

BANDUNG , – Terkait insiden bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Jln. HM Said Medan Sumatera Utara. Polda Jawa Barat meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pengamanan di Markas Polisi.

Bom bunuh diri terjadi Hari Selasa 13 November 2019 sekitar pukul 08.45 WIB. Sebelum bom bunuh diri terjadi, polisi tengah bersiap melakukan apel siaga. Tak lama kemudian, dua orang yang menggunakan jaket ojek online masuk ke kantin Polrestabes Medan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Trunoyudo Wisnu Andiko, S. I. K., lewat WhatsApp, Rabu (13/11/2019) mengatakan bahwa perihal keamanan Khususnya diwilayah Hukum Pulda Jabar, Secara sistem baik sistem manual atau Personal dan sistem teknologi seperti CCTV dan Gate System, sebagai upaya pencegahan sudah dilaksanakan oleh Polda Jabar dan jajaran, ” ucap Truno.

Selanjutnya Truno menegaskan yang perlu di ditingkatkan sesuai arahan Kapolda Jabar adalah peningkatan kewaspadaan personel yang menjalankan sistem tersebut, maupun setiap individu personel Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk masyarakat, ” pungkasnya.

(Sam/ Red Rj)

Author: 

No Responses

Leave a Reply