Datuk Shamsubahrim Ismail Bikin Gerah Komunitas OJOL Gelar Aksi Damai

 Seputar Jabar

BANDUNG – Komunitas (OJOL) ojek online dan (OPANG) ojek pangkalan yang tergabung dalam Perwakilan Warga Negara Indonesia (PWNI) berorasi di depan Gedung Sate Jln Diponegoro Bandung , karena perkataan yang dianggap diskriminatif yang dilakukan oleh Bos Taxi asal Malaysia , Selasa 3//9/2019.

Ratusan OJOL Dan OPANG yang mewakili aspirasi rakyat
Indonesia mengecam keras Datuk Shamsubahrim Ismail yang secara jelas – jelas melecehkan masyarakat dan Negara Indonesia, ” Ungkap Koordinator aksi Asep Mulyana dalam orasinya.

Pengusaha taxi tersebut di duga dengan sengaja melecehkan masyarakat dan Pemerintahan Indonesia.
Dalam Sosial Media (SOSMED) dia mengungah ucapan melecehkan masyarakat dan Pemerintahan Indonesi dengan mengunggah perkataan di pidio menyebut bahwa gojek haya pantas untuk negara miskin seperti Indonesia , ” Ujarnya.

menurutya Pemerintah Harus bertindak tegas dan Mengambil sikap atas kelakuan Shamsubahrim yang kedua kalinya dan dia harus bertangung jawab atas ucapanya .

Tentuya ini disampaikan agar pihak Malaysia menindak tegas pengusaha Taxi asal Negaranya Samsubahrim yang menurut kami tidak memiliki moral .

Secara tegas kami menuntut agar bertangung jawab atas perbuatanya. Mengakjak semua masyarakat meboikot semua produk Malaysia apabila tuntutanya tidak dipenuhi.

Terkait dengan ucapan Shamsubahrim pihakya betapa ketakutan pengusahaTaxi Malaysia ini untuk menghadapi persaingan bisnis yang rencanaya aplikasi anak Bangsa Inonesia ( GOJEK ) akan mengaspal di Negeri Jiran Malayasia.

Kami menuntut agar Pemerintah bertindak cepat dan kami menuntut proses secara tegas , ” Pungkasnya dalam orasi.

Sementara Kepala Subbagian Pelayanan Informasi Biro Humas dan Keprotokolan Setda Pemprov Jabar, Akhmad Taufiqurrachman mengatakan pihaknya menerima aspirasi ini. Aspirasi ini pun akan disampaikan ke pemerintah pusat khususnya Kementerian Luar Negeri.
“Kami akan sampaikan ke pemerintah pusat dalam hal ini Kemenlu untuk segera disampaikam ke Kedubes RI yang ada di Malaysia,”

( Syam )

Author: 

No Responses

Leave a Reply