Dir Binmas Polda Jabar : Umat Islam Harus Bersatu Kembali, Pasca Keputusan KPU dan MK

 Religi, Seputar Jabar

BANDUNG , – Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., melaksanakan Ijtima Silahturahmi Alim Ulama dan umat Muslim jamaah tablikh wilayah Kota Bandung dan Cimahi, bertempat di Masjid An Nabawi Guruminda Kota Bandung, Sabtu (6/7/2019). kegiatan tersebut dihadiri sekitar 5000 jamaah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasi ke reportasejabar pada kesempatan tersebut hadir Syuro Indonesia Kyai Cecep Firdaus dari masjid Jami Kebon Jeruk Jakarta.

” Tausyiah Kamtibmas oleh Dir Binmas Polda Jabar mengenai ajakan untuk memakmurkan masjid di wilayah Polda Jabar dan mengharapkan kepada seluruh jamaah untuk melaksanakan itikaf bersama di masjid,” kata Kombes Pol. Trunoyudo.

Dir Binmas Polda Jabar menyatakan bahwa umat Islam harus bersatu kembali, terlebih setelah Pileg Pilpres 2019, pasca keputusan KPU dan MK.

Acara dilanjutkan dengan Tausyiah
oleh Kyai Cecep Firdaus dari Masjid Jami Kebon jeruk Jakarta yang menyampaikan tausiah tentang bagaimana peran kita untuk mengajak umat, agar selalu hadir Sholat berjamaah di Masjid, pungkasnya.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply