DPRD Karawang Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Jaki

 Seputar Jabar

Karawang , – Pendi Anwar ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang turut berduka cita atas meninggalnya Jaki Bin Anwar remaja berusia 17 tahun yang hanyut terbawa arus sungai irigasi (21/09) saat mancing bersama yang diadakan oleh Pemda Karawang dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke 386 tahun di Irigasi Bedeng, Desa Rengasdengklok Selatan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Karawang turut berduka cita yang sedalam dalamnya, mudah mudahan keluarga korban diberikan kekuatan” kata Pendi di ruangan kerjanya, Rabu (25/09/19).

Lanjutnya meninggalnya Jaki harus menjadi catatan dan perhatian buat semua, bahwa setiap pergelaran acara apapun harus mengutamakan keselamatan masyarakat sehingga peristiwa mancing bersama yang menelan korban tidak terjadi kembali, selain itu kegiatan mancing bersama mesti di evaluasi dan antisipasi

“Ini harus menjadi catatan evaluasi buat kita semua bahwa setiap acara apapun tentunya harus memikirkan keselamatan dari seluruh peserta atqupun dari pastisipasi masyarakat Kabupaten Karawang, untuk kedepannya harus antisipasi” jelasnya.

Iapun menjelaskan, kalau emang kegiatan ini human error atau kelalaian dari pihak panitia tentunya Pemerintah Daerah harus memberikan perhatian kepada keluarga korban.

“Tentunya kalau memang human error, apapun itu maupun kelalaian dari panitia tetunya pemda juga harus memberikan perhatian minimal ucapan turut berdukacita dan yang paling penting adalah bahan evaluasi kedepannya supaya hal ini tidak terjadi lagi” pungkasnya

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply