DPW IPJI Jabar Terus Lebarkan Sayap, DPC Depok Resmi Dilantik

 Seputar Jabar

Depok, Reportasejabar.com, – Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia, terus tingkatkan ginerja Organisasi dan membuktikan kejayaan IPJI di Jabar.

Salasatu agenda penting DPW IPJI Jabar adalah terus melebarkan sayapnya dengan melakukan pembetukan DPC diseluruh Jawa Barat . Hal itu terus dan terus dilakukan tanpa kenal lelah.

Setelah melewati proses, kini DPC Kota Depok memberikan bukti dengan mendeklarasikan diri dan dilantik sebagai DPC Kota Depok masa Bakti 2018-2023. Dra Ai Mulyani M.pd melantik langsung DPC Kota Depok dengan didampingi oleh B. Wahyudi Sekjen DPW, Wawan Kurniawan WK OKK DPW, serta sejumlah jajaran kepengurusan Jabar.

Pelantikan DPC Kota Depok bertempat di Aula Perpustakaan dan Arsip Kantor Walikota Depok ,pada Rabu tgl 8 Agustus 2018 ,pada pukul 10. 55 dan berlangsung khidmat. Acara ini dihadiri oleh Cawiedodo selaku Ketua OKK DPP IPJI . ( Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia).

Turut hadir pula dalam acara tersebut,Bapa Pradi Supriatna Wakil Walikota Depok, Sidik Mulyono mewakili Kadis Kominfo Kota Depok, Devi Mardiayani, Kejari Kota Depok , Tardip Panggabean Ketua PWI Kota Depok, sejumlah perwakilan ORMAS, rekan rekan media, serta sejumlah tamu undangan lain. Pasca pelantikan Johanis Muryani dalam sambutanya mengatakan bahawa dirinya sebagai Ketua DPC Kota yang barusaja dilantik merasa optimis, bahwa IPJI dikota Depok akan berkembang pesat dengan bersenergi dengan sejumlah pihak.

karena kehadiran IPJI di Kota Depok ini adalah sebagai pelengkap apa yang selama ini belum ada. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik antara IPJI dengan sejumlah elemen Kota Depok, mustahil IPJI dapat berkembang dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat. Sementara diwaktu dan tempat yang sama Dra Ai Mulyani M.pd yang juga Ketua DPW IPJI Jabar, kepada media mengatakan bahwa DPW IPJI Jabar akan terus melebarkan sayap sengan membentuk kepengurusan DPC diseluruh Jawa Barat.

Dan Sebagai Ketua DPW jabar, beliau menghimbau kepada seluruh DPC yang sudah terbentuk dengan SK DPP, agar segera merapatkan diri ke jabar, sesuai kewenangan DPW. Dan DPC Kota Depok adalah salasatu contohnya, Ujarnya. Rj

Author: 

No Responses

Leave a Reply