Dukungan Mengalir Untuk Mugi Sujana Caleg DPD RI Nomor Urut 53

 Politik, Seputar Jabar

Dukungan dari masyarakat untuk H. Mugi Sujana Caleg DPD RI nomor urut 53

BANDUNG , – Kehadiran Caleg DPD RI ini ternyata sudah sangat ditunggu oleh Masyarakat di daerah Barusen, Gambung, pasirjambu ciwidey, kenapa tidak? terbukti dengan disambutnya kedatangan Mugi Sujana Caleg DPD RI nomor urut 53 ini di wilayah tersebut.

Antusiasme masyarakat desa Barusen khususnya di Rt.01 dan 02 Rw.15 akan kedatangan Caleg DPD RI nomor urut 53 H.Mugi Sujana yang memang merupakan tokoh masyarakat yang cukup dikenal karena kesibukan nya di organisasi sosial kemasyarakatan yang cukup konsen juga akan pertanian dan Lingkungan Hidup.

Wawan mengungkapkan bahwa memang kami sudah sangat mengenal sosok beliau ini, namun baru sekarang ini kami bertemu dengan beliau dan bisa berbincang terkait masalah pembibitan kopi dan lingkungan, khususnya terkait Air.

Yang kebetulan juga beliau sekarang mencalonkan diri untuk maju di pileg 2019 sebagai Caleg DPD RI dengan nomor urut 53 yang nantinya dapat membantu kami juga untuk dapat diperhatikan dan dibantu dilibatkan dalam program program pemerintah yang berdampak untuk kemajuan wilayah di jawa barat, khususnya di desa barusen dan gambung, selain itu kami juga siap bantu suara dan memenangkan mugi sujana agar masuk dan duduk menjadi legislatif.tegas Wawan

‌Disampaikan pula oleh Rudi Bandung yang juga turut hadir selama ini saya sudah sosialisasi terus ke semua wilayah di kab.Bandung dan rata rata semua sudah kenal dengan sosok beliau yang memang pimpinan atau ketua umum dari Ormas BBC yang dikenal cukup konsen dengan kegiatan kegiatan sosial, jadi kami team gk kesulitan untuk mensosialisasikan beliau ke masyarakat, dan semua siap mendukung dan mencoblosnya. ungkap rudi

‌H.Mugi Sujana mengatakan bahwa memang organisasi yang dipimpinnya selama ini memang aktif dalam kegiatan sosial, baik itu yang berkaitan dengan lingkungan, pertanian, kehutanan pendidikan, hubungan sosial, keagamaan maupun kesehatan, dan untuk tahun ini kami sedang konsen dengan perkebunan, lingkungan dan kesehatan.

Untuk itu kami bekerjasama dengan dinas perkebunan, citarum harum dan RS.Cicendo yaitu dengan memberikan bibit kopi untuk ditanam sekaligus dengan penyuluhan cara pembibitan sampai cara memprosesnya hingga menjadi kopi yang berkualitas yang di bantu oleh salah seorang pencinta dan pengusaha kopi bersertifikat, Abah Aspara.

Selain itu sekarang sekarang ini kami bekerjasama dengan RS. Cicendo dalam menanggulangi kesehatan mata dan katarak yaitu dengan menggelar kegiatan pengobatan mata gratis dan operasi katarak gratis dalam rangka memperingati milad Ormas BBC diberbagai wilayah di Jawa Barat dan insyaallah untuk bulan inj kami ada agenda di wilayah majalaya dan parongpong yang selanjutnya untuk tgl. 2 february ini di wilayah pangandaran tepatnya di desa pananjung.

Semoga dengan kegiatan-kegiatan sosial yang kami laksanakan ini dapat terus berlanjut dan dapat berjalan lancar, tapi ini semua bukan karena saya nyaleg ya, semua ini memang program kerja organisasi kami dan bukan dalam rangka kampanye, karena kalau untuk kampanye ya kami sudah ada team tersendiri yaitu seperti Pak Rudi dan kawan kawan nya ini, termasuk Eeng, Iwan, Ayie, Erry dkk yang selalu membantu saya dalam berkampanye, ya semoga saja saya dapat sehat selalu dan dipanjangkan umurnya, Amiin, Ujarnya.

” Agar saya maupun organisasi saya dapat terus istiqamah dalam membantu masyarakat dan pemerintah, terutama dalam pencalegan saya semoga saja Allah mengizinkan dan memberikan restunya agar segala aspira masyarakat di jabar ini dapat tersampaikan dan terealisasi, mohon doa dan dukungan nya saja semoga semuanya dilancarkan “, Tegas Mugi.

(RJ/Ricky)

Author: 

No Responses

Leave a Reply