Gubernur Jabar Hadiri Upacara HUT TNI ke-74 di Gasibu Bandung

 Seputar Jabar

Sumber Foto Wawan Kurniawan ( RJ )

BANDUNG , – Gubernur Jawa Barat menghadiri Upacara HUT TNI ke-74 yang digelar dilapangan Gasibu Jln Diponegoro Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Selamat hari jadi TNI Alhamdulillah dengan solidaritas TNI ini sudah memperlihatkan pertahanan ini membuat rasa aman dan nyaman bagi warga jawa barat, ” ungkap RK seusai mengikuti Upacara.

Dengan bersinerginya dengan POLRI luar biasa di tambah dengan pimpinan politik kami dengan Pa Topik selaku ketua DPRD yang baru.

Kami meyakini dalam taun – taun kedepan Jawa Barat yang Insya Allah akan menjadi percontohan masyarakat yang sangat cinta NKRI, ” tuturnya.

Masyarakat yang selalu guyub/bersatu
menyelesaikan permasalahan dengan silaturahmi dan tentunya siap siaga menghadapi perang jenis baru yang tadi di sampaikan panglima kodam III/Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono, ” kata RK.

Perang dimaksud impormasi teknologi yang sering kali instruktif karena munculya dari dalam yang kami kira begitu dan mudah mudahan itu terantisipasi, ” tambahnya.

Yang dibutuhkan oleh POLRI tentunya dengan persetuan DPRD mudah – mudahan Jawa Barat selalu aman dan nyaman, ” pungkasnya.

(Wnz/Sam)

Author: 

No Responses

Leave a Reply