Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi: Polri Tidak Bisa Lepas Dari Dukungan Ulama & Masyarakat

 Religi, Seputar Jabar

Foto/sumber: Humas Polda Jabar

TASIKMALAYA , – Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/ Siliwangi melaksanakan Silaturahmi dan Sholat Jum’ at di Masjid Jami Sukahideng, Pondok Pesantren Sukahideng RT 16/04 Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (17/5/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi.

Pada Sholat Jum’at tersebut bertindak sebagai imam adalah KH. Endang Ishak, sedangkan khotib yaitu KH. Ii Abdul Basith , yang dalam Kotbahnya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak jamaah untuk memerangi Hoax.

Disampaikan oleh Kapolda Jabar bahwa Safari Jum’at ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan kedekatan antara TNI POLRI, ulama dan umaro serta masyarakat. Karena dalam pelaksanakan tugas Polri tidak bisa lepas dari dukungan ulama dan masyarakat.

Adapun pada kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi, Kapolresta Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya Kabupaten, Dandim 0612 / Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya dan Jama’ah Masjid Jami Sukahideng Tasikmalaya.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply