Jelang Pertandingan Persib Vs Persija, Ini Himbauan Polda Jabar

 Olahraga, Seputar Jabar

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

BANDUNG , – Polda Jabar, melalui Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menghimbau/melarang kepada seluruh Suporter Persib Bandung, untuk tidak berangkat ke Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

“Himbauan tersebut merujuk pada Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI tanggal 1 Oktober 2018 yaitu Sanksi Penonton dan/atau Suporter berupa Larangan untuk menyaksikan Pertandingan Persib Bandung pada saat Home maupun Away serta pertandingan Liga 1 lainya sejak putusan ditetapkan sampai pada Setengah Musim Kompetisi 2019, serta hasil Koordinasi antara Persija Jakarta dengan Pihak Kepolisian,” kata Kombes Pol. Trunoyudo kepada reportasejabar, Selasa (9/7/2019).

Dijelaskannya, suporter Persib Bandung, dihimbau untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat siaran televisi atau melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) ditempatnya masing-masing. Hal ini untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban serta kelancaran pertandingan tersebut.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply