Kabid Humas Polda Jabar Bersama Aster Kodam III/Siliwangi Jadi Narasumber, Peran Polri-TNI Menyukseskan Pemilu 2019

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bersama Asisten Teritorial Kodam III/Siliwangi menjadi Narasumber Sarasean Program Siaran RRI bertempat di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar, Senin (15/7/2019).

Kegiatan sarasehan program siaran RRI dengan tema “Peran Polri dan TNI dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019”

Bertindak sebagai Narasumber pada kegiatan Sarasehan program siaran RRI yaitu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., Asisten Teritorial Kodam III/Siliwangi Kolonel ARH.GTH. Hasto, Kepala Kesbangpol Herry Hudaya dan Sekertaris KPU Jabar Teppy Wawan Darmawan.

Kabid Humas Polda Jabar kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K menyampaikan bahwa sebagaimana diamanatkan dalam UU No.2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia bahwa tujuan Polri adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, juga sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

“Polda Jabar sudah melaksanakan langkah-langkah konkrit dengan bekerja sama, bersinergi dan solid dengan TNI, Kesbangpol, KPU serta seluruh stakeholder,” kata Kombes Pol. Trunoyudo kepada reportasejabar.

Jauh sebelum dilaksanakannya setiap tahapan-tahapan Pemilu, Polda Jabar sudah melakukan persiapan-persiapan, mulai dari pra, pada saat sampai dengan pasca Pemilu 2019, ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar juga menyampaikan bahwa dengan suksesnya perayaan pesta Demokrasi Pemilu 2019 ini menjadi kebanggaan tersendiri karena TNI-Polri dan stakeholder telah berhasil dalam mengamankan , menciptakan serta memelihara ketertiban masyarakat, semua itu tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat Indonesia, sehingga situasi dapat tercipta dengan aman, damai serta kondusif.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply