Kabid Humas Polda Jabar : Bhakti Sosial Bersih-Bersih Masjid Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Bakti sosial bersih-bersih Masjid dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 di masjid Al Khuriyah Desa Ujung Semi Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon, Jum’at (28/6/2019).

“Kegiatan ini dipimpin Kapolres Cirebon yang diwakili oleh Kapolsek Kaliwedi Polres Cirebon diikuti oleh Personel Polsek Kaliwedi Polres Cirebon dan masyarakat setempat,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kepada reportasejabar, Jum’at (28/6).

Bhakti Sosial ini bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar masjid agar tetap bersih sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman saat melaksanakan ibadah, ujarnya.

“Adapun kegiatan tersebut meliputi pembersihan halaman masjid, pembersihan WC masjid, pembersihan kaca, pembersihan lantai masjid dan pembersihan karpet masjid,” tutur Kombes Pol. Trunoyudo.

Disamping itu dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 serta dengan adanya kegiatan ini juga dapat menumbuhkan citra baik Polri dan rasa kecintaan terhadap Polri,pungkasnya.

(UmrWnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply