Kabid Humas Polda Jabar : Silaturahim Memperpanjang Umur dan Mendekatkan Rezeki

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental rutin di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis (22/8/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.S.I.,M.M., serta para pejabat utama Polda Jabar dan seluruh personel Mapolda Jabar.

“Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin berjamaah, tausiyah dan ditutup dengan do’a. Tausiyah disampaikan oleh Ustadz KH. Muhammad Ubaidilah Pimpinan Ponpes Roudlotul Ulum Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., ke reportasejabar, Kamis (22/8).

Tema tausiyah kali ini adalah silaturrahim memperpanjang umur dan mendekatkan rezeki. Dalam tausiyah itu disampaikan bahwa yang harus diutamakan adalah tauhid, melaksanakan sholat dan membaca Al Qur’an, perbanyak zakat dan perbanyak silaturrahim, ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan tausiyah rutin, diharapkan agar seluruh personel untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mendukung kinerja tugas Kepolisian yang kian hari kian berat,” tutur Kombes Pol. Trunoyudo.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply