Kades Dewi Sari Kecolongan Ada Penjual Miras di Wilayahnya

 Hukum, Seputar Jabar

Foto: Ilustrasi/Daman RJ

KARAWANG , – Kepala Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang mengaku tidak tahu adanya pedagang miras di Wilahnya. menurut pengakuannya, ada juga pedagang jamu tradisional yang biasa buka di sore dan malam hari.

Surcim, Kepala Desa Dewisari terlihat kaget saat mendengar ada pemuda dari Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta yang meninggal dunia akibat miras yang di beli di wilayah Desa Dewisari, karena sepengetahuannya tidak ada yang jualan miras namun ada juga pedagang jamu tradisional.

“Saya tidak tahu kalau di wilayah Desa Dewisari ada yang jualan miras, karena sepengetahuan saya, ada juga pedagang jamu tradisional yang buasa buka di sore hari hingga malam” kata Surcim, Senin (08/07/19).

Dari pengakuan Abdul Rasid (21) Korban miras warga Dusun Krajan Rt 12/04 Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta, yang kini masih berbaring tak berdaya di rumahnya, mengaku, bahwa dirinya membeli miras tersebut di Dusun Pacing, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok

“Saya beli di pacing sebanyak 7 botol lalu dituangkan kedalam plastik” kata Rasid, Minggu (07/07/19), sedangkan Nanjar (24) Rekannya warga Dusun Krajan Rt 12/04 Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta Meninggal Dunia Sewaktu dibawa ke UGD Pukesmas Medang Asem, Kecamatan Jayakerta, Karawang.

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply