Kades Kalangsari: Bupati Karawang Sumbang 3.5 Juta ke Keluarga Alm Jaki

 Seputar Jabar

Kades Kalangsari Kabupaten Karawang Aan Herianto

Karawang , – Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana menyumbang sebesar 3,5 juta ke keluarga Alm Jaki (17) bin Anwar Warga Dusun Wanajaya Rt.029/006, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Dari keterangan Kepala Desa Kalangsari, Aan Herianto bahwa Bupati Karawang yang diwakili Asep Wahyu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang mendatangi rumah keluarga Alm Jaki pada sabtu malam minggu (21/09/19) untuk menyampaikan turut berduka cita dan menyerahkan uang sebesar Rp 3.500.000 kepada keluarga Alm Jaki.

“Tapi Alhamdulillah semalam itu Ibu Bupati dengan Perwakilan Kepala BPBD H. Asep Wahyu menyerahkan bantuan sekitar jam 12 malam senilai Rp 3.500.000 kepada keluarga Korban” kata Aan minggu (22/09/19).

Aan hanya menjelaskan pemberian bantuan uang yang diberikan ke keluarga Alm Jaki dari Kepala BPBD yang saat itu mewakili Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana “yang saya tahu cuma itu, terimakasih” jelasnya.

Jaki bin Anwar remaja berusia 17 tahun terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai irigasi saat sedang mancing bersama yang diadakan oleh Pemda Karawang dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Karawang ke 386 tahun di Irigasi Bedeng, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply