Kafe Penjual Miras ke Anak SD, Disegel Satpol PP

 Hukum, Seputar Jabar

KARAWANG , – Akhirnya Satpol PP Kabupaten Karawang Langsung menyegel Kafe Warung Tangkahan di Jalan Raya Rengasdengklok, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok Karawang. kafe tersebut menjual miras ke bocah Sekolah Dasar (SD), selain itu kafe ini tidak memiliki ijin tapi sudah berjalan hampir 1 Tahun.

Disampaikan oleh Wahyu Satpol PP Kabupaten Karawang bahwa Cafe Warung Tangkahan di segel karena telah menjual Minuman beralkohol ke anak anak sehingga sehingga dapat menganggu moral dan mental anak tersebut.

“inikan viral di masyarakat bahwa ada anak kecil anak SD membeli minuman dan dilayani. itukan mengganggu mental moral mereka, selain itu tidak ada ijinnya” Wahyu Satpol PP Karawang, Senin (23/09/2019).

Penutupan Cafe yang menjual miras terhadap anak sekolah ternyata mendapat respon positif dari Kepala Sekolah SMPN 2 Rengasdengklok, Didi Solahudin menyampaikan, dengan ditutupnya kafe yang menjual miras dapat memutus mata rantai pengedaran barang haram.

Saya turut mendukung terhadap penutupan tempat penjualan minuman keras, sebagai upaya memutus mata rantai pengedaran barang haram miras dan narkoba” Kata Didi Salahudin, saat di temui di ruangan kerjanya, Senin (23/09/19).

Komentarpun disampaikan Dahlan Kepala Sekolah SDN Dukuh Karya ll, yang merasa kaget ada bocah SD yang membeli miras karena meburutnya dapat meeusak moral anak didik sebagai generasi bangsa. dan kalau bisa kafe jangan buka disiang hari cukup malam saja dan tidak menjual miras

“Saya merasa kaget mendengar ada anak SD membeli minuman keras, seharusnya Cafe jangan buka di siang hari dan kalau bisa jangan ada pedagang miras” kata Dahlan.

(Dmn Hr)

Author: 

No Responses

Leave a Reply