Kapendam III/Siliwangi : Ouput Penataran Ini, Peserta Peroleh Tambahan Ilmu Pengetahuan & Keterampilan

 Pendidikan, Seputar Jabar

BANDUNG , – Penataran Jurnalistik Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 2 Mei yang hari ini ditutup berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini dikatakan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih saat menutup Penataran Jurnalistik tingkat Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi tahun 2019 bertempat di Aula Mundinglaya Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Kota Bandung, Sabtu (4/5).

Kegiatan diawali dengan penanggalan tanda peserta dan penyerahan Piagam Penataran kepada perwakilan peserta Penataran Jurnalistik Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi.

Selanjutnya Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menyampaikan, ” perlu dipahami bahwa, ” Output dari penataran ini, para peserta telah memperoleh tambahan ilmu pengetahuan dan keterampilan. Diharapkan dapat menjadi bekal dalam melaksanakan dokumentasi dan publikasi kegiatan satuan agar dapat diketahui masyrakat (publik).

” Dengan waktu 3 hari sejatinya belum memadai, tetapi setidaknya kalian telah memperoleh pengetahuan dasar terkait bidang itu. Hal yang perlu kalian lakukan adalah memperdalam dan mengembangkannya, ” terang Kapendam.

Ditambahkan Kapendam, ” setelah selesai mengikuti penataran ini, pelajari dan latihkan kembali pengetetahuan yang sudah didapat sehingga saat aplikasi dilapangan tidak ada kendala yang berarti “.

(Umr/Wnz/Pendam III/Siliwangi).

Author: 

No Responses

Leave a Reply