Kapolda Jabar : 5 Kantong Serpihan Manusia Diduga Dari Korban Kecelakaan Pesawat

 Seputar Jabar

Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si Kapolda Jawa Barat langsung melakukan konfrensi pers di Gedung Serbaguna Pantai Pakis

KARAWANG , – Usai melihat langsung pencarian pesawat Lion Air di Perairan Pantai Pakis Karawang, Kapolda Jabar langsung melakukan konfrensi Pers di Gedung serbaguna Pantai Pakis.

Dalam keterangannya, Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menjelaskan hingga saat ini terus dilakukan pencarian korban Kecelakaan Pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Pantai Pakis, Kecamatan Lakis Jaya, Kabupaten Karawang. Namun pencarian penyelaman berakhir sampai pukul 17:00 sesuai Standar Operasional.

“Hingga saat ini terus dilakukan pencarian korban kecelakaan pesawat dimana ditemukannya titik serpihan pesawat dan barang milik penumpang” kata Irjen. Pol. Drs. Agung saat konfrensi Pers. (29/10/2018).

Iapun menjelaskan hingga saat ini belum ditemukan Jenazah Korban Pesawat Lion Air yang utuh namun baru ditemukan serpihan tubuh diduga korban Kecelakaan pesawat tersebut ” tadi kita sudah ada lima kantong serpihan diduga berasal dari korban kecelakaan pesawat” tuturnya

Diperkirakan pesawat Lion Air berada di Kedalaman 30 sampai 40 meter di dasar laut yang hingga saat ini belum diketemukan keberadaan titik pesawat berada.

(RJ/Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply