Kapolda Jabar Beri Kejutan Kepada Gubenur Jabar & Pangdam III/Siliwangi

 Seputar Jabar

Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto , M.Si Selesai Upacara HUT ke 73 TNI memberikan kado spesial Kue Tar Ulang Tahun kepada Gubenur Jabar dan Pangdam III/Siliwangi , Jumat (5/10)

BANDUNG , – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto , M.Si dan Gubenur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil, S.T ., M.U.D menghadiri upacara Peringatan HUT TNI ke 73 Kodam III/Siliwangi di Lapangan Gasibu Bandung , Jumat (5/10).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan , S.H ., M.Tr (Han) dan Gubenur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, S.T ., M.U.D mendapat kejutan kado spesial diacara HUT ke 73 TNI.

Kado spesial itu berupa Kue Tar Ulang Tahun yang bermotif loreng dan batik langsung diberikan oleh Kapolda Jabar seusai upacara.

Kue Ulang Tahun bermotif loreng untuk Pangdam III/Siliwangi Selaku Komandan Garnisun Tap II/Bandung , yang mewakili seluruh Prajurit TNI saat memperingati HUT ke 73 TNI.

Sementara itu Kue Ulang Tahun satunya lagi bermotif batik diberikan Kapolda Jabar ke Gubenur Jabar M . Ridwan Kamil tanggal 4 Oktober kemarin merayakan Ulang Tahunnya yang ke 47.

Dalam Sambutannya Kapolda Jabar mengatakan TNI dapat mewujudkan profesional TNI untuk rakyat yang sangat membanggakan TNI menurut berbagai survei , merahi tingkat kepercayaan masyarakat yang paling tinggi.

Mewakili Forkopimda dan masyarakat Jawa Barat saya mengucapkan Dirgahayu TNI dan Selamat Ulang Tahun Gubenur Jawa Barat M. Ridwan Kamil.

Teknik Penangkapan ular King Cobra yang sangat berbisa oleh Personil Pusdikpassus

Acara ini juga dilanjutakan dengan demontrasi bela diri , teknik penangkapan ular king cobra yang sangat berbisa oleh personil Pusdikpassus , musik modern dan daerah serta Pameran Alutsista diantaranya Tank AMX-13 Canon Comando , Meriam 144 Caesar , Tank Leopard.(RJ)

Author: 

No Responses

Leave a Reply