Kapolda Jabar Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Gedung Command Centre Polres Subang

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Subang dan disambut oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.S.I., Rabu (18/9/2019).

Dalam kegaitan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polda Jabar, Danlanud Suryadarma Kalijati beserta pejabat utama, Kapolres Bogor beserta Ibu, Dandim 0605 Subang, Wakil Bupati Subang, Kajari Subang, Ketua MUI Subang dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Subang atas prakarsa, inovasi dan terobosan kreatif dalam pelayanan publik dengan membangun Command Centre sebagai pusat komando dan pengendali operasional yang dilengkapi dengan fasilitas teknologi secara visual dan real time untuk memonitor situasi Kamtibmas.

“Pada kesempatan ini pula dilaksanakan peresmian penggunaan SUBANG JAWARA INFO (BANG JA’I) sebagai inovasi pelayanan publik berbasis IT untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bidang Quick response, penanganan pengaduan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi on line berbasis android, sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam melaporkan serta mendapatkan info tentang layanan Kepolisian,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko kepada reportasejabar.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply