Kapolda Jabar Cek Arus Balik di Pos Pengamanan Cikopo

 Seputar Jabar

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi Cek arus balik di Pos Pengamanan Cikopo,
Sabtu (8/6)

BANDUNG , – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kegiatan pengecekan arus balik di Pos Pengamanan Cikopo, Sabtu (8/6/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dalam keterangan tertulisnya kepada reportasejabar menyampaikan pengecekan di Pospam Cikopo tersebut Kapolda Jabar didampingi Karo Ops Polda Jabar, Kabid TIK Polda Jabar, Dir Reskrimsus Polda Jabar dan Kapolres Purwakarta.

“Dalam kegiatan ini kapolda kembali mengecek kesiapan personel serta sarana dan prasarana dalam mengantisipasi arus balik Lebaran 2019,” ujarnya.

Dalam arahan Kapolda Jabar, menyampaikan agar semua anggota yang sedang menjalankan tugas untuk mengantisipasi situasi yang mungkin muncul pada arus balik serta berbagai cara bertindak yang tepat yang dapat dilakukan,kata Kombes Pol Trunoyudo.

Hal ini guna memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, yang kembali setelah merayakan Lebaran 2019 dan kembali ketempat tinggalnya masing-masing, serta untuk memaksimalkan kinerja serta pelayanan Polri, sehingga dapat masyarakat merasa aman dan nyaman ditengah perjalanannya, pungkasnya.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply