Kapolda Jabar Jenguk Ipda Erwin, Korban Luka Bakar Saat Pengamanan Unjuk Rasa di Cianjur

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar mengunjungi anggota yang menjadi Korban Luka Bakar pada saat Pengamanan aksi unjuk rasa OKP Cipayung Plus ke Kantor DPRD Kab. Cianjur dan Pemda Kabupaten Cianjur, Sabtu (17/8/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan Sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya untuk melihat keadaan, juga memberikan motivasi dan suport kepada keluarga korban, agar tetap tegar serta kuat atas musibah yang telah menimpanya,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kepada reportasejabar.

Adapun nama anggota Polri yang terkena luka bakar pada pengamanan aksi unjuk rasa yaitu atas nama Ipda Erwin Yuda Wildan, (Bhabinkamtibmas Kel. Bojongherang Polsek Kota Polres Cianjur) dengan kondisi luka 60-75% dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Turut hadir mengunjungj korban Ipda Erwin Yuda Wildan yaitu Dir Reskrimsus Polda Jabar Beserta Ibu, Kabiddokkes Polda Jabar Beserta Ibu dan Koorspripim Polda Jabar Beserta Ibu.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply