Kapolda Jabar Kunjungan Kerja ke Mapolres Ciamis

 Seputar Jabar

CIAMIS , – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Mapolres Ciamis, Rabu (26/6/2019).

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut sekira kurang lebih 250 orang yaitu Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Leonidas Braksan, M.M, Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Arif Rahman, S.H., Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.IK.,M.H., Dir krimsus Polda Jabar Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono, S.H., M.H., Dir Sabhara Polda Jabar Kombes Pol Drs. Nur Fallah, S.H., Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol Sri Satia Tama, Ketua Bahayangkari beserta pengurus Daerah Jawa Barat, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., Forkopimda Kab. Ciamis, Pejabat Polres Ciamis, Ketua MUI Kab. Ciamis, Kapolsek Jajaran Polres Ciamis, Ketua Bhayangkari beserta pengurus Cabang Polres Ciamis, Perwakilan anggota Polres Ciamis dan Polsek Jajaran serta Perwakilan Bhayangkari Polres Ciamis dan Polsek Jajaran.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa Sebagai seorang anggota Polri, kita harus banyak mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dengan kata lain kita tidak boleh melupakan apa yang diberikan Allah SWT kepada kita.

Disamping itu anggota Polri harus dapat mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Negara kepada diri kita masing-masing, untuk itu sebagai timbal baliknya, anggota Polri harus bekerja secara ikhlas dan rajin bekerja.

“Kalian adalah teman kerja saya, anak-anak saya, mitra saya, keluarga saya. Pandai-pandailah bersyukur kepada Allah SWT, saya kagum dengan wilayah hukum polres Ciamis yang sangat kondusif, sewaktu saya dulu di Poso sangat jauh berbeda dengan kondisi seperti Jawa Barat ini, tutur Kapolda Jabar.

Menurut Kapolda Jabar, Polisi saat ini berbeda dengan polisi zaman dahulu, saat ini masyarakat sudah kritis dan mengerti hukum, sehingga perlu memahami kultur daerah, pungkasnya.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply