Kapolda Jabar: Mari Kita Sama-Sama Bekerja , Saya Disini Bukan Boss Tetapi Sebagai Kepala Pelayanan

 Seputar Jabar

Foto/Sumber: Humas Polda Jabar

BANDUNG , – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis (16/5/2019) menjadi pembina apel dalam kegiatan Apel Gabungan Satuan Kerja Mapolda Jabar. Apel pagi diikuti oleh Wakapolda Polda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., pejabat utama Polda Jabar dan seluruh anggota serta ASN Polda Jabar.

Dalam amanatnya Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs. Rudy Sufahriadi memberikan penekanan bahwa selaku pimpinan Polda Jabar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas, sehingga tidak ada kejadian yang begitu menonjol khususnya yang berkaitan dengan Kamtibmas dengan internal Polri.

Dalam menjalani bulan ramadhan ini, agar anggota tetap bersemangat dalam melaksankan tugas.

“Mari kita sama-sama bekerja, saya disini bukan sebagai boss akan tetapi sebagai kepala pelayanan,” tutur Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar berharap anggota Polda Jabar semuanya bahagia dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Bangun kerjasama yang baik antara perwira dan bintara, serta antar fungsi.

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan tanggal 22 Mei 2019 akan dilaksanakan pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum, oleh karenanya Polri harus mengantisipasi segala kemungkinan, tidak under estimate, serta semua bekerja dan berdoa, pungkasnya.

(Umr/Wnz/Hms)

Author: 

No Responses

Leave a Reply