Kombes Pol. Trunoyudo: Angka Kecelakaan Turun Drastis 37%, Operasi Ketupat 2019 Aman & Kondusif

 Seputar Jabar

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., memimpin Apel Pagi
Personel Polda Jabar, Selasa (11/6)

BANDUNG , – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., memimpin apel pagi Personel Polda Jabar, bertempat Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (11/6/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyatakan bahwa Operasi Ketupat 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

“Hal tersebut dapat dilihat dari hasil arus mudik dan balik, dimana keadaan lalu lintas serta angka kecelakaan menurun drastis hingga 37 %. Hal tersebut dapat tercapai karena adanya kerja sama serta tanggung jawab dari berbagai pihak terkait,” tutur Kombes Pol. Trunoyudo dalam keterangan tertulisnya ke media reportasejabar, Selasa (11/6).

Berkaitan dengan dengan pelaksanaan Pilpres, Kombes Pol. Trunoyudo mengatakan bahwa saat ini kita menunggu hasil keputusan sidang Mahkamah Konstitusi karena adanya gugatan dari salah satu pasangan Pilpres 2019 pada tanggal 14 Juni 2019, untuk itu Polri, dalam hal ini Polda Jabar harus tetap meningkatkan kesiap siagaan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply