Mahasiswa Unsika KNM Di Desa Rengasdengklok Utara

 Seputar Jabar

Karawang – Sebanyak 33 Mahasiswa Unsika melakukan Kuliah Nyata Mahasiswa (KNM) selama satu bulan di Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Dihari pertamanya mahasiswa tersebut mengikuti kegiatan acara minggon.

Diacara minggon yang dipimpin oleh Kasi Pemerintah, ia menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Rengasdengklok utara siap membantu Mahasiswa dalam mensukseskan KNM selama satu bulan.

“kami pemerintah desa siap membantu apa yang dibutuhkan mahasiswa selama satu bulan” kata Muhamad Fatah Kasi Pemerintahan, Rabu (03/07/19).

Muhammad Adlan Jazuli (Mahasiswa) Ketua Koordinasi desa, menyampaikan adapun program utamanya selama satu bulan ini fokus ke citarum harum “program utamanya yaitu Citarum harum karena saat ini di bagian hilirnya sungai cutarum sudah tercemar” kata Adlan, Rabu (03/07/19).

Adlan pun memaparkan, bukan hanya program Citarum harum yang akan dilaksanakan tapi masih ada program program lain seperti memasang plang pembatas dusun, kebersihan, membantu Usaha kecil dan Menengah dan masih ada lainnya.

“bukan hanya program citarum harum saja namun masih ada program – program lainnya yang tentunya akan membantu masyarakat” Pungkasnya.

( Dmn )

Author: 

No Responses

Leave a Reply