Membangun Personel Yang Taat, Polda Jabar Laksanakan Binrohtal di Masjid Al-Amman

 Religi, Seputar Jabar

BANDUNG , – Polda Jawa Barat secara rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (18/7/2019). Hal ini dilaksanakan agar dapat menguatkan iman dan taqwa pada setiap individu personel Polda Jabar utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Hadir pada kegiatan Binrohtal di masjid Al Aman Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Mapolda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Dr.Kh ahmad M.Ag menyampaikan ceramah keagamaan mengenai *Allah Maha Sang Penjaga dan amanat tentang menjaga Sholat*. Dikatakan oleh penceramah bahwa kepada setiap yang bernyawa, Allah pasti menjaganya, pada kegiatan apapun Allah selalu melihat umatnya.

Disampaikan pula agar sebagai umat muslim untuk tetap menjaga sholat 5 waktu terutama sholat ashar karena bila kita menjaga sholat, kita akan selalu diberi ketenangan bathin, pada setiap kegiatan akan selalu di lindungi oleh Allah SWT.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K menyampaikan bahwa dalam kegiatan binrohtal, diharapkan dapat menjadi wadah untuk membentuk karakter anggota Polri yang humanis, serta menjadikan karakter polri agar lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Karena sejatinya Polri bukan hanya sekedar profesi namun sebuah jalan untuk mengabdi, oleh karena itu lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga dapat dijadikan ladang amal serta ladang pahala,” tutur Kombes Pol. Trunoyudo kepada reportasejabar, Kamis (18/7)

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply