Optimalkan Peran Serta Pemuda Dalam Manjaga Kebhinekaan DPD KNPI Kota Cimahi Gelar Rapat Koordinasi

 Organisasi, Seputar Jabar

CIMAHI -, Untuk mengoptimalisasi peran serta Pemuda kota Cimahi dalam menjaga ke Bhinekaan di era Revolusi Industri 4.0 adalah tema yang di usung DPD KNPI Cimahi dalam rapat Koordinasi di Pendopo gedung DPRD kota Cimahi, Rabu 18 9/2019.

Hadir dalam acara ini Ketua KNPI Cimahi Yusuf Handriyana dan ketua KNPI DPD JABAR Rio F.Wilantara serta diikuti peserta rapat dari berbagai Organisasi Kepemudaan/OKP se Cimahi lainnya seperti PPM (Pemuda Panca Marga), Srikandi PP, AMPG, NU,GP Ansor, PMI , pemuda Muhamadyah, GM Kosgoro, KBPP POLRI dll.

Walikota Cimahi Ir H.Ajay M.Priyatna M.M yang hadir dalam sambutanya ” Ditangan pemuda lah masa depan bangsa diemban dan sebentar lagi dalam rangka kemajuan teknologi”.

Pemkot akan membangun MPP (mall pelayanan public) dengan biaya kurang lebih 80 Miliar juga akan disusul pembangunan GOR Sangkuriang. Harapan kota Cimahi ada pada pemuda Cimahi yang tergabung dalam KNPI ini, ” Tuturnya.

Sementara khususnya Cimahi masih banyak yang belum mengetahui apa itu revolusi 4.0
dalam dunia Industri dan bagaimana mensosialisasikan hal tersebut, ” Ungkap ketua KNPI Cimahi Yusuf Handriyana.

Bahwa peningkatan SDM manusia adalah hal yang sangat signifikan ditingkatkan menghadapi revolusi Industri 4.0 dan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya hal tersebut karena banyak masyarakat kita yang hanya menggunakan kemajuan tenologi dan informatika hanya untuk games dan gadget , ” Pungkas Yusuf Kepada reportasejabar.com.

(Delima / Marthen)

Author: 

No Responses

Leave a Reply