Pangdam III/Siliwangi dan Wakasad Olah Raga Sepeda Santai Bersama

 Olahraga, Seputar Jabar

Pangdam III/Siliwangi bersama Wakasad berolah raga sepeda santai, Sabtu (30/3)

BANDUNG , – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman berolah raga sepeda santai bersama bertempat di Mako Pussenif Kodiklat TNI AD Jalan Supratman Bandung, Sabtu ( 30/3/2019).

Kegiatan sepeda santai ini dalam rangka kumpul bareng dan bernostalgia Akmil Angkatan 86 yang berada di Bandung, Cimahi dan Jakarta.

Selain Wakasad dan Pangdam III/Siliwangi, olah raga sepeda santai diikuti juga oleh Danseskoad, Wadan Seskoad, Waaspers Kasad, Kadispenad, Kasdam III/Siliwangi, Wadanpussenif, Danpussenarmed, Danpussenarhanud, Danpusdikif dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi serta Danbrigif 15/Kujang.

Olah raga sepeda santai ini dengan mengambil start dari Makopussenif Kodiklat TNI AD dengan route yang dilalui yaitu Jalan Supratman, Taman Pramuka, Jalan Asia Afrika, Jalan Sudirman, Kota Cimahi, dan Kota Baru Parahiyangan.
Selanjutnya, Fly Oper Cimindi, pasar Ciroyom, Jalan Aceh dan finish di Cafe Belani Jalan RE. Martadinata Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan, ” kegiatan olah raga bersama ini yang salah satunya melalui sepeda santai ini, bertujuan untuk membangun silaturahmi antar satuan “.

Kegiatan ini, menurut Pangdam, ” harus terus dilakukan jangan sampai berhenti ditengah jalan, karena masing-masing sibuk ada waktu luang kita manfaatkan untuk bersilaturahmi “.

(Umr/Wnz/Pendam III/Siliwangi)

Author: 

No Responses

Leave a Reply