Pastikan Kondusifitas, Kapolda Jabar Cek Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2019 di PPK Bogor

 Seputar Jabar

BOGOR , – Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., bersama Pangdam III/Siliwangi melaksanakan Peninjauan dan Pengecekan pengamanan Logistik Pemilu Serentak 2019 di beberapa PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang ada di Wilayah Bogor Kota dan Kabupaten Bogor, Sabtu (20/4/2019).

Disampaikan oleh Kapolda Jabar, Kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapsiagaan personel pengamanan, juga memastikan kondusifitas di PPK terkait Kotak Suara, agar dalam keadaan aman dan tersimpan dengan baik sesuai prosedur.

Untuk wilayah Kabupaten Bogor, PPK yang dikunjungi untuk dilakukan pengecekan, adalah PPK Babakan Madang di Kantor kecamatan Babakan Madang dan PPK Sukaraja Kecamatan Sukaraja serta PPK Cibinong Bogor. Sedangkan pengecekan PPK di wilayah Bogor Kota yaitu PPK kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, PPK kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor dan PPK kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Dalam giat pengecekan tersebut, Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi didampingi oleh Asops Intel Kodam III/Siliwangi, Dir Intelkam Polda Jabar, Danpom Kodam III/Siliwangi, Danrem 061/Suryakencana, Dansat Brimob Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Kapolresta Bogor Kota, Kapolres Bogor, Dandim 0606/ Kota Bogor, Dandim 0621/ Kab. Bogor, Bupati Kabupaten Bogor serta Instansi terkait Pengamanan PPK dan Petugas PPK.

(Umr/Wnz/Hms)

Author: 

No Responses

Leave a Reply