Pencarian Lion Air Melibatkan 1229 Personil Gabungan

 Seputar Jabar

1229 Personil gabungan dari TNI-POLRI dan Barsanas dilibatkan dalam pencarian pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh dipeairan Tanjung Pakis Karawang, (30/10)

KARAWANG , – Sebanyak 1229 personil gabungan dari TNI – POLRI dan Basarnas dilibatkan dalam pencarian pesawat  Lion Air JT610 yang jatuh di Perairan Tanjung Pakis Karawang, (30/10/18).

Informasi data yang diperoleh  Posko  Kodim 0604 Karawang  mencatat sebanyak  1229 personil gabungan baik Dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, POLRI dan Basarnas yang berada di posko pantai Tanjung Pakis Karawang.

Sedangkan Jumlah Ambulan yang berada di posko ini sebanyak 71 Ambulan yang Stand bay di Posko guna membawa korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang langsung dibawa ke Rumah sakit Polri Jakarta.

Dari data ambulan yang ada, tidak semuanya milik pemerintah namun terdapat ambulan milik rumah sakit swasta yang turut menyediakan ambulan yang siap membawa korban lewat jalur darat ke Rumah Sakit Polri Karawang.

Sedangkan kendaraan operasional tercatat sebanyak 36 kendaraan Roda 4 untuk kepeeluan operasional personil gabungan Pencarian Lion Air yang jatuh di Perairan Pantai Tanjung Pakis Karawang.

(RJ/Daman)

Author: 

No Responses

Leave a Reply