Peringatan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional di Kota Cimahi

 Pendidikan, Seputar Jabar


CIMAHI , – Dinas Pendidikan Kota Cimahi memperingati HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional bertempat di Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah No. 1, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (25/11/2019).

Memperingati Hari Guru dilaksanakan setiap tahun untuk mengapresiasi kerja keras dan perjuangan guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa,. Berdasarkan Keppres No.14 Tahun 1994 dan UU No. 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen, tanggal 25 November ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional.

Acara ini dihadiri Walikota Cimahi Ir.H. Ajay Muhammad Priatna, M.M, Wakil Walikota Kota Cimahi, para Guru dan tamu undangan lainya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi Hedra Gunawan, S.Sos dalam sambutannya mengatakan Kami beserta bapak ibu guru yang berpotensi, saat ini telah membuat rencana pelaksanaan pembelajaran online, karena RPP ini sangat sulit untuk dilakukan terutama berat untuk di buat. ” Kami beserta bapak ibu guru, Kepala Sekolah dan insan pendidikan Kota Cimahi yang lainya telah membuat RPP ini dan insyaAllah itu tidak akan memberatkan lagi, ” ungkapnya.

Hal-hal yang lain juga nanti oleh insan Pendidikan Kota Cimahi yang diketuai oleh Ketua PGRI dan wakilnya, ketua panitia pelaksana HUT PGRI ke-74 dan HGN tingkat Kota Cimahi, akan mempersembahkan dan memberikan inovasi -inovasi, sebagai jawaban yang tadi oleh Pak menteri diutarakan, yang inovasi-inovasi ini bertujuan untuk memperlancar, dan mempermudah segala proses pengembangan perencanaan yang ada di sekolah, untuk mempermudah tidak terlalu administratif, kedepanya cukup hanya untuk melaksanakan kompetensi, pedagogi dan profesional secara online, pungkasnya.

(Red)

Author: 

No Responses

Leave a Reply