Persiapan Pengangkatan Dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Cimahi Periode 2019 – 2024

 Seputar Jabar

CIMAHI -, Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Cimahi periode 2019 – 2024, digelar diruang paripurna DPRD Cimahi Jln Dra.Djulaeha Karmita Cimahi, selasa 24/9/2019.

Hadir unsur pimpinan DPRD Kota Cimahi 2019-2024 terdiri dari Achmad Zulkarnain dari PKS sebagai Ketua DPRD, serta Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi Bambang Purnomo dari Partai Gerindra, Purwanto dari PDIP dan Rini Marthini dari Partai Demokrat.

Hadir pula wakil walikota Cimahi letkol purnawirawan Ngatiyana,para keluarga anggota dewan, jajaran pejabat teras kota Cimahi, para pimpinan PUSDIK,KASDIM 0609, tokoh masyarakat dan undangan VIP lainnya.

Bahwa target kedepan adalah meneruskan segala rencana dan program kerja DPRD sebelumnya dan untuk DAPIL 1 masih banyak masalah yang harus diselesaikan yang belum tuntas, ” Ungkap Hendra Saputra dari Partai Gerindra dapil 1.

Karena anggota dewan harus menjadi solving provider bukan problem maker, seperti SDM , pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengangguran dsb, ” Tuturnya.

Tiap tahun harus ada peningkatan dari sebelumnya, seperti bencana angin puting beliung di kamarung kamipun hadir disana sehingga masyarakat merasa diperhatikan dan diayomi, ” Pungkasnya.

( Delima/Marthen )

Author: 

No Responses

Leave a Reply