Polda Jabar Gelar Tabligh Akbar dan Istighotsah di Masjid Al-Aman

 Religi, Seputar Jabar

BANDUNG , – Polda Jawa Barat menggelar kegiatan Tabligh Akbar dan Istighosah di Masjid Al-Aman Polda Jabar. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019.

Kegiatan dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Ketua PD Bhayangkari Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jabar, dan seluruh anggota Mapolda Jabar.

“Istighotsah ini dipimpin oleh Penata I H. Dadan Ramdani, S.Ag, sementara Dzikir Asmaul Husna dipimpin oleh H. Ajat Sudrajat, S.Ag., M.Pd,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dalam keterangan tertulisnya ke reportasejabar, Senin (1/7/2019).

Sementara itu taushiyah dan do’a dibawakan oleh KH. Muh. Muhyiddin Abdulqodir Almanafi, MA dari Pondok Pesantren As-Syifaa Walmahmudiyyah Sumedang, ungkapnya.

Dalam taushiyah nya, penceramah menyatakan bahwa kita harus bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT sampai saat ini. Dan bersyukur tetap bisa menjalankan tugas Kepolisian dengan maksimal selama 73 tahun, tutur Kombes Pol. Trunoyudo.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply