Polres Cirebon Bagi 300 Takjil Gratis & Pamflet Peta ke Pengendara Pemudik

 Seputar Jabar

BANDUNG , – Polres Cirebon Polda Jabar membagikan takjil dan Pamflet Peta Petunjuk jalur mudik kepada para pengendara pemudik yang melintas, baik pengendara Sepeda Motor dan Mobil di Depan Pos Terpadu Ramayana Weru Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kompol R. Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi Kabag Ops AKP Ali Rais Ndraha ,S.H.,S.I.K. dan Kompol Elin Karlinah, Kapolsek Weru Rusdi Hayat, S.H., Kepala pos dan pengamanan serta Perwira pengendali I.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunuyudo Wisnu Andiko, S.Ik., menginformasikan kepada reportasejabar, Minggu (2/6/2019). Polres Cirebon membagikan takjil sebanyak 300 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik dan pengguna jalan raya yang melintas di depan pos terpadu Ramayana weru kab. Cirebon

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan 1440 H kali ini,”tutur Kombes Pol. Trunoyudo.

(Umr/Wnz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply