Polsek Rengasdengklok : Jaki Meninggal Karena Kelalaian Dirinya Sendiri

 Seputar Jabar

KARAWANG , – Kapolsek Rengasdengklok Menyimpulkan hasil dari informasi, data dan saksi saksi, bahwa Jaki (17) warga Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang meninggal dunia akibat kelalaian dirinya sendiri, Selasa (24/09/19).

Jaki koban yang terpeleset yang terbawa arus sungai diacara mancing bersama (21/09/2019) yang diadakan panitia dalam rangka memeriahkan hari jadi Karawang ke 286 tahun ternyata membuat luka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. namun Kepolisian menyimpulkan dari pengumpulan data, saksi saksi dan lain lain bahwa Jaki meninggal akibat kelalaian dirinya sendiri.

“Kemudian Kepolisian mencari data dan mengumpulkan informasi, saksi saksi dan lain lain dari kami apakah ada indikasi suatu pidana. hasil dari dilapangan disimpulkan kejadian itu murni kelalaian oknum atau korban tersebut, tidak ada unsur pidana dari pihak pihak atau orang orang yang lain, yang membuat dia mininggal” Kata Kompol Suparno Kapolsek Rengasdengklok, Selasa (24/09/19).

lanjutnya, setelah mengumpulkan data, informasi dan keterangan saksi saksi, pihak kepolisian langsung menyampaikan pada keluarga korban dan keluarga korban menerima dan mengangap meninggalnya Jaki merupakan musibah/takdir dan keluarga korban tidak akan menuntut.

“Kemudian kami kepolisian menghubungi keluarga korbannya dijelaskan secara objektif tentang kejadian itu dan kemudian keluarga menerima kejadian itu suatu musibah/takdir yang nota bene tidak menuntut apapun sehingga korban langsung di makamkan dekat tempat tinggalnya” jelasnya

Selain itu Suparno pun menjelaskan ada surat pernyataan yang dibuat oleh keluarga korban yang salah satu isinya tidak akan menuntut secara hukum yang diketahui oleh kepala desa.

“Ada surat pernyataan bahwa pihak keluarga korban tidak menuntut secara hukum dibuat oleh keluarga diketahui oleh desa dan diperkuat oleh desa” pungkasnya.

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply