Ratusan Buruh Geruduk Gedung Sate Bandung

 Seputar Jabar

go Ratusan Buruh yang tergabung dalam KSBSI berunjukrasa didepan Gedung Sate Bandung, Kamis 13/2/2020

valtrex cold sores dosage

cbd oil price BANDUNG , – Ratusan buruh yang tergabung dalam Konfederasi serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) gabungan dari Subang, Bekasi dan Purwakarta , menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung, Jalan Diponegoro Bandung, Kamis (13/2/2020).

go to link Dalam aksinya para buruh menuntut beberapa poin diantaranya tolak Omnibus Law cipta lapangan kerja, tolak kenaikan iuran BPJS, serta menunggu janji kampanye Gubernur Jabar terkait persoalan ketenagakerjaan atau perburuhan.

can i drink alcohol while taking valtrex Unjuk rasa ini dalam rangka aksi damai meminta kepada pihak Pemerintah khususnya Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil, agar supaya RUU Omnibus Law tidak usah diteruskan, karena dengan undang – undang yang ada saja buruh sudah susah, apalagi dengan adanya undang – undang yang baru, ” ucap Koordinator Lapangan aksi Oni Kusmana seusai aksi Demo di gelar.

valtrex cream

http://hopeclassicrally.org/?va=valtrex-shingles  

Kusmana mengatakan dalam aksinya menuntut realisasi janji – janji Gubernur Jabar semasa kampanye yang mana ingin mensejahterakan buruh , menciptakan perumahan, menciptakan lapangan kerja , tetapi sampai sekarang belum dipenuhi, kami meminta realisasinya untuk buruh, ” kata kusmana.

Kita masih ada demo lanjutan, kata Kusmana untuk Omnibus Law ini setiap daerah sampai di pusat kita sudah mulai, karena pergerakannya dari daerah baru ke pusat, ” pungkasnya.

(Umr/Wanz)

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.