Setelah Viral, Sekcam Akan Kunjungi Rumah Nenek Nemi

 Seputar Jabar, Sosial

Rahmat (Anggota Koramil Rengasdengklok) Nenek Nemi (Tengah) dan Surcim Kades Dewi Sari

KARAWANG , – Setelah viral dipemberitaan soal rumah nenek Nemi (78) warga Dusun Bunder, Desa Dewi Sari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, akhirnya Sekertaris Kecamatan Rengasdengklok akan melihat langsung Rumah nenek Nemi. (Selasa 23/10/18).

Langkah pemerintah Kecamatan Rengasdengklok kalah cepat dengan apa yang dilakukan oleh Koramil rengasdengklok. Karena setelah mendapatkan informasi, Danramil Rengasdengklok langsung memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut

“Saya tadi malam diperintahkan oleh Danramil atasan saya untuk mengecek langsung rumah nenek Nemi dan hasilnya akan saya laporkan sesuai dengan kenyataan yang” kata Rohmat Anggota Koramil Rengasdengklok (Selasa, 23/10/18) disampaikan saat melihat langsung Rumah Nenek nemi yang bekerja pedagang daun pisang.

Namun Berbeda dengan Sekcam Rengasdengklok yang akan melihat esok hari ke rumah Nenek Nemi dan itupun seyelah mengikuti acara Musrembang di desa Kerta Sari “besok saya akan meninjau kelapangan langsung melihat kondisi rumah nenek Nemi setelah mengikuti acata Muarembang desa Kertasari” kata Sri Redjeki (Selasa, 23/10/18) di ruangan Kerjanya.

Rumah Nemi yang berdindingkan bilik (bambu yang dianyam dijadikan dinding) hampir semuanya sudah lapuk bakkan rumahnya mereng dan nyaris ambruk namun untungnya ada pohon jambu yang berdiri tegak sehingga rumah tersebut bersender ke pohon jambu dibelakang rumahnuya.

(RJ/Damn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply