Tewas Tenggelam di Acara Mancing Pemda Karawang, Kades Kalangsari Buat Surat Penyataan Agar Keluarga Korban Tidak Menuntut

 Hukum, Seputar Jabar

Keluarga Korban Jaki bin Anwar yang terpeleset dan tenggelam di acara mancing bersama yang digelar oleh Pemda Karawang saat dikebumikan

KARAWANG , – Meninggalnya Jaki Bin Anwar yang terpeleset dan tenggelam saat Acara Mancing bersama, yang di gelar oleh Pemda Karawang ternyata membuat keluarga korban sangat terpukul dan berduka. Namun disaat keluarga Almarhum berduka, Kepala Desa Kalangsari malah membuat surat pernyataan yang dibuat olehnya namun seolah olah surat tersebut dibuat oleh keluarga korban yang isinya tidak menuntut secara hukum.

Baru saja usai Almarhum Jaki dimakamkan di dekat rumahnya dan suasana duka masih menyelimuti keluarga korban, ternyata kepala Desa Kalangsari ini malah membuat surat pernyataan yang dibuatnya namun seolah olah surat pernyataan tersebut dibuat oleh keluarga korban dan di bumbuhi materai.

Adapun salah satu isi dari surat yang dibuat Kades tersebut, pihak keluarga Almarhum Jaki tidak akan menuntut secara hukum kepada siapapun juga.

“Kemudian pada prinsipnya keluarga lagi dibuatkan pernyataan tidak menuntut secara hukum kepada siapapun, lagi dibuat, mungkin sebentar kami serahkan ke Polsek Rengasdengklok ” Kata Aan Herianto Kades Kalangsari, Minggu (22/09/19).

Lanjutnya Aan, surat yang dibuat olehnya namun seakan akan tulisan atau surat pernyataan dibuat oleh keluarga korban “dibuat oleh kita tapi seolah olah pernyataan bahasanya, bahasa keluarga” jelasnya

Iapun menjelaskan bahwa keluarga korban pada saat ini kondisinya sedang trauma sehingga dalam membuat surat surat bernyataan dikhawatirkan tidak konsen, selain itu, surat yang dibuat olehnya akan di bubuhi materai dan diketahui oleh Kepala Desa Kalangsari.

“Kan kalau traumakan konsennya kurang begitu ini, sekarang lagi dibikin dan ada materainya, dan diketahui oleh kita nanti,” pungkasnya.

(Dmn)

Author: 

No Responses

Leave a Reply